Cara Membedakan hajar jahanam asli dan palsu

Cara Membedakan hajar jahanam asli dan palsu

Dengan semakin banyaknya penjual online yang menjual produk hajar jahanam sebagi konsumen yang pintar anda harus lebih berhati-hati dalam membeli produk obat kuat herbal hajar jahanam. Dewasa ini obat kuat herbal menjadi cukup populer di jual di media online, salah satunya adalah obat herbal kuat hajar jahanam. Beberapa orang mengenal hajar jahanam dengan nama hajar sa’adah yakni, berupa obat herbal yang berasal dari Mesir dan India.

Ada banyak distributor obat herbal hajar jahanam resmi di Indonesia yang dapat membantu anda dalam mencari obat herbal untuk masalah pria dewasa ini. Bahkan beberapa distributor obat herbal hajar jahanam di Indonesia cukup kesulitan karena terlalu banyak pesanan yang masuk dari berbagai kota di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa khasiat dan manfaat Hajar Jahanam memang sudha terbukti.

Bagi anda konsumen baru obat herbal hajar jahanam pastikan anda mengetahui produk tersebut sebelum membeli hajar jahanam. Ada pun bahan dasar dari obat hajar jahanam ini 100% merupakan bahan dasar harbal. Dan kandungan bahan dasar dari hajar jahanam ini bahan bakunya hanya tersedia di Mesir dan India. Bahan utama dari hajar jahanam adalah getah yang diracik dari tumbuhan dan dibentuk seperti batu. Kini, hajar jahanam memiliki kemasan yang lebih mudah penggunaanya berupa hajar jahanam cair yang dikemas dalam botol roll on.

Permasalahan yang muncul ketika membeli hajar jahanam secara online adalah apakah produk obat kuat herbal hajar jahanam tersebut asli atau tidak? Pertanyaan yang seperti ini kadang muncul dari konsumen. Artikel berikut ini akan memberikan solusi bagaimana memilih atau membedakan hajar jahanam asli atau palsu. Jika anda sudah terlanjur membeli anda dapat menjadikan pembelajaran untuk pembelian produk dilain hari.
Ada beberapa konsumen yang sudah begitu yakin dalam membeli hajar jahanam itu asli. Namun bagi anda yang ingin mengetahui perbedaan dari hajar jahanam asli atau palsu adalah sebagai berikut:

A. Untuk batu hajar jahanam
1. Cobalah pada pemakaian pertama, jika diawal pemakaian terasa tidak panas, maka bisa di duga jika batu hajar jahanam anda palsu. Karena proses pemakaian pertama hajar jahanam itu terasa panas. Jika sudah samapi pemakaian ke tiga masih belum panas, maka dapat disimpulkan batu hajar jahanam tersebut panas.
2. Ada juga khasiat di awal bagus namun, kemudian tidak panas maka bisa jadi hajar jahanam itu sudah berjamur.

B. Hajar jahanam cair
1. Pastikan pada produsennya jika produk dari stok yang tersedia tidak expired.
2. Ketika anda buka tutup kemasannya pastikan tidak berbau tengik atau busuk.
3. Kocok terlebih dahulu botolnya, tutup dengan rapat dan simpan pada ruangan sejuk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s